Selasa, 01 November 2016

Jual Durian Medan yang Nikmat Rasanya

Jual Durian Medan. Durian adalah salah satu buah yang menjadi favorit banyak orang. Itulah sebabnya kita lihat ada dibanyak tempat orang berjualan buah yang satu ini. Terlebih jika sedang masa panennya tiba antara bulan oktober hingga februari, tepatnya di masa penghujan.
jual durian medan

Banyak yang menjadi alasan orang menikmati buah yang sering mendapat julukan “taste like heaven, smells like hells” karena salah satunya adalah rasa buahnya yang manis dan legit. Ditambah dengan tekstur buahnya yang lembut dan aromanya yang kuat pasti akan menambah selera para penggemarnya.
Ada banyak jenis buah durian yang terdapat saat ini. Hampir semua pulau di Indonesia memproduksi buah yang satu ini. Dan masing-masing daerah memberikan ciri khas pada rasanya masing-masing. Sebenarnya ini bukanlah hal yang mengherankan karena buah ini memang tumbuh subur di daerah tropis.

Karena buah duren memiliki cita rasa yang berbeda di setiap pulaunya, tentu ini menjadi keuntungan bagi kita para penggemar duren. Karena kita mempunyai banyak pilihan bagaimana akan menikmati buah duren tersebut. Kita dapat memilih untuk menikmati buah duren dari daerah mana. Atau ingin menjadi buah duren daerah mana sebagai bahan untuk bahan makanannya. Misalnya buah durian medan yang berasal dari kota Sidikalang di medan memiliki tekstur yang sangat enak baik dijadikan sebagai bahan makanan atau bahan minuman

Terlebih lagi di era yang serba internet saat ini, begitu mudahnya kita mendapatkan informasi seputar buah durian medan ini. Dan bagi para penikmatnya mereka tidak perlu pergi kedaerah masing-masing untuk menikmati durian medan karena mereka bisa memesannya dan menikmatinya langsung dirumah Anda.

Jual Durian Medan Rasa yang menggugah selera

Mengkonsumsi buah duren ini selain rasanya yang memang nikmat, tetapi juga buah duren ini memiliki manfaat jika di konsumsi dalam jumlah yang masuk akal.

Salah satu manfaat duren yang tentunya Anda ingin rasakan juga adalah Duren mampu untuk mengurasi depresi. Ini tentu menarik, karena biasanya makanan coklat yang dianggap mampu untuk menurunkan kadar stress seseorang. Mengapa duren bisa memberikan manfaat seperti itu?

Karena duren memiliki salah satu kandungan yang dinamakan tryptophan. Ini adalah salah satu asam amino yang terdapat dalam tubuh. Jenis asam amino ini dapat diubah oleh tubuh menjadi serotonin. Perubahan ini membuah badan menjadi lebih santai, meningkatkan mood positif dan membuat suasana hati lebih gembira.

Yang menarik manfaat lainnya dari buah durian adalah bisa membuat perjalanan Anda lebih nyaman bagi yang suka mabuk di perjalanan. Bagaimana bisa? Caranya dengan mengolah durian menjadi bahan minuman milkshake yang dicampur dengan madu. Bagaimana cara kerjanya? Buah durian akan menenangkan perut dan penceranaan, madu dapat meningkatkan kadar gula darah dan susu dapat memulihkan cairan didalam tubuh kita.

Duren juga dapat membantu mengatasi penyakit anemia atau yang lebih dikenalnya kekurangan darah merah. Karena didalam buah duren mengandung asam folat dan vitamin B9. Sehingga buah ini dapat memproduksi sel darah merah dan kekurangannya dapat diatasi.

Sebenarnya masih banyak kelebihan lainnya dari buah durian ini yang tidak akan habis dibahas dalam satu artikel

Untuk dapat merasakan kebenaran hal ini, anda perlu merasakannya sendiri ^_^
Ini hanyalah salah satu dari manfaat buah durian. Masih banyak manfaat lainnya dari buah durian ini.  Memang yang perlu mendapat perhatian adalah jangan mengkonsumsi secara berlebihan buah yang satu ini. Karena jika berlebihan akan memberikan dampak buruk pada kesehatan Anda.
Oleh karena itu tidak heran jika buah durian dikenal sebagai Rajanya para buah.


Jual Durian Medan, mungkin ini saatnya Anda untuk mulai mencobanya sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar